SEMUA TENTANG AKU

10 04 2008

Haiii pren2… salam kenal buat capa aja…..

ni aku salah satu mahasiswa Polije yang mengambil jurusan Kakao.

Btw gmn kabar temen semua nichh…..

anak kakao adalah anak2 yang tampan2 dan caem2 semua, termasuk aku salah satunya…eh pgn denger critaku g’ tentang semua kejadian2 menarik soal aku n anak2 kakao lainya….Waktu itu,ketika tesesat di hutan amazon munculsesosok orang yang g’dikenal…..waktu itu kami lagi asyik mencangkul lahan kami masing-masing, kan kami anak petani maklum sering diajak pergi ke sawah. Pas waktu itu bertepatan diajak pergi kehutan amazon, itu-tu hutan deketnya saung kan mrp hutan amason he….alah-alah kok tiba2 muncul sesosok orang cakep, badan agak item, berotot, datang sambil membawa cangkul…..tw g’ itu capa ternyata dia teretttttttt…….dia adalah si CAEM YuDhA…..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: